Sambut Imlek, Yayasan RCMD Salurkan 500 Paket Sembako

Sambut Imlek, Yayasan RCMD Salurkan 500 Paket Sembako
Panitia Yayasan Rotary Club Medan Deli diabadikan bersama saat penyaluran paket sembako di klinik Rotary di Medan Labuhan (Analisadaily/istimewa)

Analisaaily.com, Medan - Yayasan Rotary Club Medan Deli menyakurkan 500 paket bantuan sembako untuk keluarga prasejahtera yang akan merayakan Imlek tahun ini, Minggu (27/11).

Bantuan 300 paket disalurkan di Medan Labuhan tepatnya di klinik Rotary. Kemudian 200 paket di klinik Rotary Kota Bangun.

Hadir dalam bakti sosial, Ketua Pembina Yayasan RCMD Kencana Salim (Biebie), Johan , Henry Wu , Ati , Ahok , Aliang , Anam dan Stanley Alvin serta para relawan lainnya.
Pembagian 200 paket di Klinik Rotary Kota Bangun (ist)
Bantuan berupa beras 10 kg, ifumie 1, susu 2 kaleng, Kecap 1, minyak goreng, baju 1, dan bihun 1 bungkus.

Dalam keterangannya, Biebie memberikan apresiasi kepada para donatur dan relawan yang telah berpartisipasi dalam baksos tersebut. Baksos seperti ini merupakan kegiatan rutin lembaga ini dalam berbagai kesempatan hari besar keagamaan yang ada.

"Ini merupakan wujud perhatian kita semua kepada masyarakat. Kita berharap masyarakat yang merayakan Imlek tahun ini dapat berbahagia dengan suka cita. Kita juga ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi aktif dalam setiap bakti sosial," sebut Biebie.

Proses penyaluran bantuan sembako berjalan lancar. Para penerima terlebih dahulu sudah disurvei. Mereka yang dapat bantuan memang benar-benar layak.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi