Atlet Juara Porprovsu 2022 Terima Tali Asih

Atlet Juara Porprovsu 2022 Terima Tali Asih
Koni Medan Deli Bersama Camat Berikan Tali Asih Kepada Atlit Juara Porprovsu 2022. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Koni Medan Deli Wahyu Permana bersama Camat Medan Deli, Ferry Suheri memberikan tali asih kepada atlet juara di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara 2022, di kantor Camat Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan Mabar pada Kamis (1/12).

Wahyu Permana mengatakan, pemberian tali asih sebagai bentuk dukungan yang diberikan kepada atlet yang bertempat tinggal di Medan Deli, bertujuan agar para atlet merasa dapat perhatian dari Koni Medan Deli. Selain itu, Wahyu merasa bangga kepada atlit yang sudah berprestasi Porprovsu 2022.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada atlet telah mengharumkan Kecamatan Medan Deli di tingakat provinsi," katanya.

Wahyu menambahkan, atlet berprestasi yang tinggal di Medan Deli, akan diberi perhatian Oleh Koni Medan Deli dengan cara memberikan tali asih, agar kedepannya atlet terus semangat berlatih dalam meraih pretasi dan berharap bisa membanggakan Kecamatan Medan Deli.

"Penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi di Medan Deli sudah sepantasnya diberikan, dengan tujuan agar atlet-atlet semakin terpacu untuk meningkatkan prestasinya masing-masing cabang olah raga," tambahnya.

Adapun tali asih diberikan langsung oleh kedua atlet juara Porprovsu 2022 tersebut, bernama Dimas Arif Hidayat meraih Medali emas double mix dan Medali perunggu triple mix bersama temannya, untuk cabor atletik, Halimatussakdiah meraih medali perak dan mendali perunggu, kedua atlet ini merupakan warga Medan Deli.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi