Pegawai dan Napi Lapas Siborongborong Rayakan Natal

Pegawai dan Napi Lapas Siborongborong Rayakan Natal
Kalapas klas II B Siborongborong Parlindungan Siregar bersama Pdt. Donal Sinaga saat Perayaan Natal 2022 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Keluarga besar pegawai dan narapidana (Napi) warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborongborong menggelar ibadah perayaan natal di Lapas setempat, Kamis sore, (22/12).

Perayaan natal mengangkat tema, Mengangkat tema “Bekerja dengan Kasih” dengan Sub Thema “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan dan untuk manusia.

Pdt. Donal Sinaga dalam khotbahnya mengajak seluruh umat yang hadir untuk selalu melakukan sesuatu dengan sukacita, kasih dan selalu memberi.

"Natal adalah tentang hal memberi. Kita harus ingat bahwa Natal itu untuk Kemuliaan Tuhan, bukan untuk diri sendiri. Jangan sombong, karena kita semua yang kita miliki baik pangkat, jabatan semua hanya titipan Tuhan. Dalam hidup kita perlu membiasakan diri dengan tolong, minta maaf, terimakasih,"ujarnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Siborongborong Parlindungan Siregar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan ibadah perayaan natal dengan penuh semangat dan suka cita.

"Terimakasih atas kerjsama dan semangatnya. Semoga melalui perayaan Natal ini kita dipenuhi sukacita dan kasih yang luar biasa"imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi