Alumni Bhara Wiguna Gelar Reuni Akbar

Alumni Bhara Wiguna Gelar Reuni Akbar
Alumni Bhara Wiguna Sekolah Bintara (Seba) PK III 1996 / 1997 SPN Seulawah Polda Aceh diabadikan bersama keluarga Bhayankari pada acara reuni akbar di Pantai Leupon Greenland Lampuuk, Kecamatan Lhok Nga, Aceh Besar, Sabtu (7/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aceh Besar - Alumni Bhara Wiguna Sekolah Bintara (Seba) PK III 1996 / 1997 SPN Seulawah Polda Aceh, menggelar reuni akbar 26 tahun pengabdian di Polri berlokasi di Pantai Leupon Greenland Lampuuk, Kecamatan Lhok Nga, Aceh Besar, Sabtu (7/1).

Kegiatan reuni akbar ini juga mendapatkan izin oleh Kapolda Aceh dengan mengangkat tema "Soliditas Seba PK III untuk Polri dan kesetiaan berawal dari kebersamaan".

Dalam reuni akbar ini turut ikut serta Bhayangkari (istri) dan anak - anaknya menjadikan kegiatan silaturrahmi untuk terus mengikat erat persaudaraan sesama leting tersebut.

Alumni seba PK III ini juga sering disebut angkatan D 6000 (Dasba Brimob 6000) untuk di jajaran Polri. Semangat kebersamaan dan kekompakan nampak sangat kental sekali diantara mereka.

Ketua Pelaksana, Kompol Muzakkir, SH yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Satbrimob Polda Aceh, menyampaikan, bahwa semangat kebersamaan yang sudah terbina dari awal kita menjadi polisi harus terus digelorakan, terlebih dalam pelaksanaan tugas kedinasan di satuan masing-masing dalam jajaran Polda Aceh.

"Jaga nama baik satuan kita dan juga nama baik angkatan kita.

Insya Allah, jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti oimpinan atau komandan mendukung kita untuk maju,"ujarnya.

Dalam acara reuni tersebut juga memberikan santunan anak yatim piatu yang ada Desa Balee kemukiman Lampuuk dan juga memberikan sumbangan untuk Masjid Rahmatullah di Kecamatan Lhok Nga serta pondok tahfiz yatim piatu dhuafa Daar Al-Muttaqin Aceh.Pun demikian santunan anak yatim juga diberikan kepada yatim piatu dari personel angkatan tersebut.

Kemudian, reuni akbar ini juga dimeriahkan dengan berbagai permainan yang diikuti oleh seluruh istri dan keluarga besarnya.

Diharapkan, dengan acara kebersamaan ini kiranya membawa semangat dalam pelaksanaan tugas di kesatuan masing - masing dalam jajaran Polda Aceh.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi