Rayakan Bulan Kasih Sayang dengan Makan Malam Romantis

Rayakan Bulan Kasih Sayang dengan Makan Malam Romantis
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Setiap tahun pada tanggal 14 Februari dirayakan Hari Valentine. Orang-orang mengekspresikan dan menghargai orang yang mereka cintai untuk semua cinta dalam hidup mereka.

Mengambil kesempatan ini, JW Marriott Medan, hotel bintang 5 termewah di Medan, yang berlokasi strategis di jantung kota telah menyiapkan berbagai paket romantis untuk mengakomodir mereka yang ingin merayakan Hari Valentine.

Asistant Marketing & Communication Manager JW Marriott Medan, Rian Irianto Anuggerah mengatakan, tahun ini tema yang diangkat adalah A Month of Love. Dengan tema tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan momen tak terlupakan bagi orang tersayang.

“Ada 4 tempat berbeda yang dimiliki JW Marriott Medan dengan berbagai penawaran,” katanya, Senin (6/2).

Pertama, kata Rian, yaitu Poolside. Makan malam romantis yang luar biasa untuk 2 orang di tepi kolam renang yang terletak di lantai 17. Langit terbuka dengan pemandangan malam Kota Medan yang indah diiringi live biola dan saksofon akan menambah suasana romantis untuk melengkapi pengalaman makan malam Anda bersama pasangan.

“Makan malam romantis untuk dua orang ini ditawarkan dengan harga Rp 3.200.000/pasangan dengan set menu spesial yang dibuat dengan penuh cinta oleh tim kuliner,” sebutnya.

Kedua, Prime Steakhouse. Makan malam intim di Prime Steakhouse. Jika lebih menyukai suasana romantis di dalam ruangan, maka paket ini sangat cocok.

“Rasakan hangatnya suasana romantis dari set menu spesial disertai dengan pertunjukan biola dan saksofon secara langsung pasti akan menjadi makan malam impian yang Anda dan pasangan dambakan. Anda bisa menikmati paket ini hanya dengan Rp 1.288.000/orang.

Ketiga, Jade. Di Jade, restoran Cina otentik mewah menawarkan makan malam Valentine untuk pasangan dan keluarga. Menu yang dipilih dengan cermat telah disiapkan oleh Chef Justin dan timnya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Hanya dengan Rp 688.000/orang, siapkan lidah Anda untuk dimanjakan dengan set menu yang terdiri dari kreasi olahan seafood seperti Prawns Mango Relish, Golden Broth Braised Seafood Soup, Braised Sea Cucumber with Seasonal Vegetables, Steamed Spotted Grouper in Hongkong Style, Ong Tee Mee Fried with Blue Swimming Crab Meat, and Lemongrass Jelly with Sorbet and Sesame Ball,” sebutnya.

Tak hanya itu, menu a la carte yang menggiurkan juga tersedia jika ingin melengkapinya untuk anak-anak atau anggota keluarga lainnya.

Keempat, Marriott Cafe. Marriott Café, restoran all-day dining yang terletak di lantai dasar, menawarkan paket prasmanan untuk keluarga. Hanya dengan Rp 368.000/orang, sudah bisa mengajak orang tua, saudara, sahabat, atau bahkan rekan kerja Anda untuk menikmati buffet dinner dengan menu yang beragam dengan banyak pilihan yang lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

“Tak ketinggalan dekorasi meja romantis yang menjadi ciri khas suasana Valentine,” tandasnya.

Semua paket makan malam menggiurkan ini bisa dinikmati di Hari Valentine, 14 Februari 2023 mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi