Conor McGregor Akan 'Mengiris' Michael Chandler

Conor McGregor Akan 'Mengiris' Michael Chandler
Conor McGregor (MARCA/LAPRESSE)

Analisadaily.com, Irlandia - Syuting untuk The Ultimate Figher musim 31 Conor McGregor dan Michael Chandler yang telah mengumumkan pertarungan di antara mereka segera setelah reality show selesai ditayangkan akhir tahun ini.

McGregor mengaku menyukai Michael Chandler dan menganggapnya sebagai pria, yang berarti teman.

"Saya berpose dengannya kemarin. Saya sama sekali tidak punya masalah dengannya. Saya pikir dia petarung yang baik. Melatih melawannya, saya tertarik untuk melihat gaya kepelatihannya," kata McGregor berbicara kepada The MacLife.

"Dia lebih seperti tipe atlet pria daripada seorang pria, seniman bela diri teknis. Saya tahu dia memiliki beberapa keterampilan di departemen gulat, dan dia memiliki beberapa keterampilan secara keseluruhan. Tapi sejauh detail kecil dan halus, saya tertarik untuk melihatnya," ujarnya.

Tetapi McGregor juga ingin mengatakan sesuatu tentang hasil potensial dari pertarungan mereka dalam beberapa bulan.

"Saya pikir saya hanya akan mengirisnya. Saya pikir saya sedikit terlalu licin untuknya daripada siapa pun yang dia lawan. Sedikit terlalu tajam dan cengeng. Saya pikir saya akan mengirisnya," tambah McGregor dilansir dari Marca, Jumat (24/2).

Conor McGregor berbicara tentang kemungkinan untuk memperkenalkan kembali dirinya di UFC sebagai pelatih di "The Ultimate Fighter" sebelum melakukan pertarungan lain di dalam oktagon.

"Untuk tenggelam dalam permainan, dalam bisnis dan perusahaan dan untuk berada di sekitar para petarung muda yang lapar ini yang akan datang, tempatkan diri saya dalam campuran dan kembali ke atas kuda. Itulah motivasi dan alasan saya melakukannya itu, dan juga untuk memberikan kembali ke permainan. Untuk memberikan kebijaksanaan dan pengetahuan saya kepada generasi berikutnya, dan kemudian memberi makan energi itu juga," kata dia.

Kedua pejuang datang dari kalah dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC terakhir mereka , dengan Chandler dikalahkan di UFC 281 pada bulan November dan McGregor absen sejak kakinya patah melawan "The Diamond" di UFC 264 sekitar 28 bulan yang lalu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi