Conor McGregor Sudah Dibebaskan, Jalani Sidang Bulan April

Conor McGregor Sudah Dibebaskan, Jalani Sidang Bulan April
Conor McGregor (Metro/Instagram)

Analisadaily.com, Irlandia - Conor McGregor ditangkap di Irlandia karena dugaan mengemudi berbahaya, dengan Bentley Continental GT-nya disita sebentar. Mantan juara kelas ringan dan kelas bulu UFC itu diyakini telah ditarik Gardai di jalan raya N4 dan didakwa mengemudi dengan berbahaya.

Dia ditangkap, dibawa ke stasiun Lucan Garda dan kemudian dibebaskan dengan mobilnya dikembalikan kepadanya. Orang Irlandia itu akan muncul di Pengadilan Distrik Blanchardstown pada bulan April.

"Gardai menangkap seorang pria berusia 30-an sehubungan dengan insiden mengemudi berbahaya di daerah Palmerstown kemarin malam, Selasa 22 Maret 2022," bunyi pernyataan Gardai dilansir dari Metro, Kamis (24/3).

"Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu penampilan di hadapan Pengadilan Distrik Blanchardstown di kemudian hari," tuturnya.

"Mr. McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh Gardai karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang dilakukan di stasiun," kata juru bicara McGregor kepada MailOnline.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi