McGregor Berharap Bisa Bertarung Pada April 2022

McGregor Berharap Bisa Bertarung Pada April 2022
Conor McGregor dibawa dengan tandu menyusul cedera yang dideritanya saat melawan Dustin Poirier selama UFC 264 di T-Mobile Arena. (Reuters/USA Today Sports/Gary A Vasquez)

Analisadaily.com, Dublin - Conor McGregor berharap untuk melanjutkan pertarungan sepenuhnya pada bulan April, di mana mantan juara kelas dua UFC mengharapkan kembalinya ke Octagon.

Masa depan kompetitif McGregor diragukan setelah ia mengalami cedera selama pertarungan trilogi dengan Dustin Poirier, tetapi pria Irlandia itu sepenuhnya berharap untuk melanjutkan karirnya.

"Saya akan sparring seni bela diri campuran penuh pada bulan April. Mudah!," kata McGregor selama Q&A Twitter dengan para pengikutnya.

"Pada saat itu, pengembalian akan segera terjadi. Tapi saya harus bersabar. Saya akan mengalahkan ini!," sambungnya dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Minggu (28/11).

Saat frame lima menit pertama yang mendebarkan melawan Poirier hampir berakhir di Las Vegas, kedua petinju itu masih berusaha mendarat saat McGregor tersandung ke belakang, kakinya terjepit dan kakinya patah.

Petugas medis segera dipanggil ke Octagon dan jelas bahwa McGregor tidak bisa melanjutkan, mendorong wasit untuk menyatakan penghentian pertarungan atas instruksi dokter. Penghentian itu menandai kekalahan ketiga McGregor dalam empat pertarungan terakhirnya di UFC.

McGregor mengatakan, dia tidak terburu-buru untuk kembali, melainkan mengambil pendekatan yang sabar dalam pemulihannya.

"Fibula sembuh total. Sisi medial tibia juga berkembang menjadi kapalan yang bagus," tulis McGregor.

"Hanya kesabaran sekarang untuk membentuknya melalui tulang ke sisi lateral tibia di mana patahan yang lebih besar terjadi. Sudah sampai di sana. Kesabaran akan memenangkan perlombaan ini untuk saya!," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi