Rutan Tarutung Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Rutan Tarutung Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan
Pertandingan olahraga futsal mini yang diselenggarakan di Rutan Tarutung pada rangkaian Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka menyambut HBP ke-59 tahun 2023. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023.

Pekan Olahraga Pemasyarakatan dibuka Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Rutan kelas II B Tarutung M. Nurdin Tanjung di lapangan Rutan setempat, Sabtu (11/03).

Nurdin Tanjung mengatakan, Pekan Olahraga pemasyarakatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 yang jatuh pada 27 April 2023.

"Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HBP ke-59 yang jatuh pada tanggal 27 April 2023," katanya.

Dia mengatakan, pekan olahraga pemasyarakatan ini diikuti para peserta dari pegawai Rutan dan warga binaan. Ia meminta agar seluruh peserta perlombaan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, jalin silaturahmi dan kekompakan.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan jangan sampai menimbulkan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan tapi mari kita jadikan sebagai hiburan," imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi