AKP Syahrizal Dipromosikan Jabat Kapolsek Batangkuis

AKP Syahrizal Dipromosikan Jabat Kapolsek Batangkuis
Mapolresta Deliserdang (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - AKP Syahrizal saat ini menjabat sebagai Kanit 1 Sat Intelkam Polresta Deliserdang dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Batangkuis, menggantikan AKP Simon Pasaribu, yang akan menempati tugas baru sebagai Kasubbag Renmin Ditpamobvit Polda Sumut.

“Ya, mutasi dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja ) dan penguatan fungsi pengawasan,” kata Kasi Humas Polresta Deliserdang, AKP Kerismen Karo Sekali, Selasa (14/3).

Informasi dihimpun, sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut tertanggal 11 Maret 2023, di Mapolresta Deliserdang, selain posisi Kapolsek Batangkuis yang berganti 1 jabatan, Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang juga ikut dimutasi Kapolsek Talunkenas, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, yang akan mengikuti pendidikan Sespimma (Sekolah staf dan pimpinan pertama) dimutasi sebagai Pama Polresta Deliserdang.

Selanjutnya, posisinya akan dijabat AKP Jurnal Manimbul Aritonang, yang saat ini menjabat sebagai Paur Subbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Sumut. Kapolsek Namorambe, Kompol Antonius Ginting, dalam rangka pensiun dimutasi sebagai Pamen Polresta Deliserdang, posisinya akan dijabat Iptu Ringgas Lubis, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar.

Selain itu, Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP Antonius Alexander Putra, juga dimutasi untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Padangsidimpuan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi