Ijeck Ajak Umat Islam Berangkat Umrah Bersama Zulindo Medan

Ijeck Ajak Umat Islam Berangkat Umrah Bersama Zulindo Medan
Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) didampingi Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, dan Ketua Limpol (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah, akrab disapa Ijeck, mengajak umat Islam berangkat bersama Zulindo Medan untuk melaksanakan Ibadah Umrah.

"Pada kesempatan ini, saya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Islam, untuk bisa bergabung bersama kami, berangkat menunaikan ibadah umrah," kata Ijeck, Rabu (15/3).

Ijeck didampingi Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, bersama penggiat sosial media, Ibrahim Umar atau yang akrab disapa Ketua Limpol, mengaku akan berangkat pada 27 April 2023 yang menjadi program Zulindo Medan.

"Semoga pada waktu yang dijadwalkan, kita bisa berangkat bersama dan diijabah Allah SWT. Dan semoga Zulindo Medan dapat memberikan pelayanan terbaik,” harapnya.

General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad menjelaskan, pihaknya menggelar umrah bersama Ijeck mulai 27 April sampai 7 Mei 2023 dengan program 12 hari.

Program ini ada 3 paket dengan harga yang berbeda. Paket pertama sekitar Rp 36 jutaan, kedua Rp 35 jutaan, dan ketiga Rp 33 jutaan.

“Bagi yang berkeinginan berangkat tahap awal ini cukup bayar DP Rp 5 juta, dan pelunasan pada hari H keberangkatan,” terangnya.

Sedangkan fasiltas yang disediakan, diantaranya tiket pesawat ekonomi PP. Akomodasi di hotel Mekkah dan Madinah, perlengkapan umrah, Visa umrah, bus eksekutif, makan dan minuman 3 kali sehari selama Umrah, air zam-zam 5 liter, dan banyak lagi fasilitas lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi