Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Gedung Denpomal-TBA

Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Gedung Denpomal-TBA
Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib, menggunting pita tanda peresmian gedung, Sabtu (18/3) (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan (Lanal-TBA) berbagai kegiatan turut dilaksanakan, salah satunya peresmian gedung Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan (Denpomal-TBA) yang baru selesai direnovasi.

Peresmian Gedung Denpomal yang berada di Jalan Masjid, Kecamatan Tanjungbalai Selatan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib, didampingi Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Danlanal-TBA), Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang serta Komandan Denpomal (Dandenpomal-TBA, Kapten Laut (P) Zailani, Sabtu (18/3).

Dalam kesempatan tersebut, Waris mengucapkan selamat HUT ke-18 Lanal-TBA serta berharap kedepannya hubungan antara Lanal-TBA bersama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai yang terjalin selama ini dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi.

"Selamat menempati gedung yang baru direnovasi, semoga bermanfaat dalam mendukung berbagai aktivitas serta sukses dan tetap menjadi yang terbaik. Kami berharap sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan," ucapnya.

Danlanal-TBA, Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemko Tanjungbalai atas dukungan dalam berbagai hal demi kemajuan Kota Tanjungbalai.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wali Kota, Waris Tholib atas perhatian serta dukungannya, sehingga kerja sama yang terbangun baik dapat terus kita tingkatkan," ucapnya.

Dandenpomal-TBA, Kapten Laut (P) Zailani mengucapkan terima kasih kepada Danlanal-TBA yang telah menjalin sinergitas dengan Pemko Tanjungbalai, sehingga membawa perubahan yang sangat baik, salah satunya pembangunan atau renovasi Gedung Aula Kantor Denpomal yang alokasi dananya melalui hibah Pemko Tanjungbalai kepada Lanal-TBA.

"Di luar jam kerja, gedung atau aula ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin, seperti latihan olahraga bagi para generasi muda Tanjungbalai, khususnya cabang kempo dan tarung drajat di bawah asuhan Lanal-TBA," ujarnya.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi