Ariel NOAH Tuntaskan 20 Lagu untuk Hibur Penggemar di Kota Medan

Ariel NOAH Tuntaskan 20 Lagu untuk Hibur Penggemar di Kota Medan
Ariel NOAH menunjuk para penggemar yang memadati ruangan International Convention Center (MICC), pada Sabtu (18/3) malam.  (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Hadir dalam konser bartajuk 'The Great Journey of Noah'. Grup band yang dinahkodai oleh Ariel berhasil memukau dihadapkan para penggemarnya saat konser di Medan International Convention Center (MICC), Sabtu (18/3) malam

Saat Ariel terlihat di atas panggung, semua penggemarnya langsung bersorak dengan kuat "Ariel, Ariel, Ariel," sorak penggermar.

Ariel kemudian menyapa para penggemarnya. Meskipun suaranya sedikit dalam masalah. Namun, dirinya tidak mengecewakan para fansnya.

"Maaf karena kondisi yang tidak bisa diprediksi, sudah 4 tahun tidak ke Medan. Tapi harus tampil dengan suara yang tidak maksimal," ucap Ariel dengan nada serak.

Tidak lama kemudian, Ariel pun langsung menyanyikan lagu 'Separuh Aku', sontak para fans langsung mengikuti lagu yang dibawa Ariel tersebut.

Selanjutnya lagu-lagu andalan sejak masih bernama Peterpan pun sukses dibawakan Ariel.

Mulai dari Langit Tak Mendengar, Kisah Cintaku, Menunggumu, Menghapus Jejak, Dibalik Awan, Diatas Normal, Ku Katakan Dengan Indah, Bintang di Surga, Semua Tentang Kita, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Ada Apa Dengan Mu, Tak Bisakah, Ku Peluk Hatimu, Yang Terdalam, Mungkin Nanti, hingga Khayalan Tingkat Tinggi.

Bahkan, dalam konser lebih kurang 3 itu Ariel membawakan 20 lagu sesuai dengan rencana.

Ariel bersemangat ketika membawa lagu Bintang di Surga. Tak hayal semua penonton terbius dan mengikuti lirik lagu yang dibawakannya.

Bahkan saat membawakan lagu Topeng, semua penonton terlihat berjingkrak-jingkrak bersama mengikuti lirik lagunya. Diakhir konser, Ariel membawakan lagu Wanitaku yang merupakan single rilis 2019.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi