Cari Informasi Kuliah ke Luar Negeri, Jack Study Abroad Kembali Hadir di Medan

Cari Informasi Kuliah ke Luar Negeri, Jack Study Abroad Kembali Hadir di Medan
Flayer Jack Study Abroad (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kali kedua JACK Study Abroad kembali hadir di Medan. Setelah sukses mengadakan acara Café Talk One on One Consultation Session di bulan November 2022 lalu, JACK Study Abroad akan hadir kembali dengan konsep acara yang lebih besar lagi, yaitu Study Overseas Info Day.

Acara ini akan diadakan pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023, berlokasi di JW Marriot Hotel Medan dan dimulai dari pukul 13.00 – 17.00.

Dalam acara Study Overseas Info Day ini, para calon mahasiswa dan orangtua di Medan dapat berkonsultasi secara langsung seputar kuliah ke luar negeri dengan 10 perwakilan universitas dari 4 negara yaitu: Australia, UK, USA, dan Singapore. Selain 10 universitas ini.

Konsultasi juga dibuka bagi yang ingin kuliah ke negara lain seperti New Zealand, Canada dan beberapa negara di Europe seperti: Ireland, Netherlands, Switzerland, France. Dalam acara ini, konselor dari JACK Study Abroad juga akan siap membantu kalian untuk memberikan informasi yang dibutuhkan terkait rencana kuliah ke luar negeri.

Faktanya, setiap tahun JACK Study Abroad telah membantu lebih dari ratusan pelajar Indonesia dan beberapa di antaranya berasal dari Medan.

Acara Study Overseas Info Day ini terbuka untuk umum dan gratis. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai pilihan jurusan, syarat masuk ke universitas, beasiswa berupa potongan uang kuliah dari berbagai universitas dan lainnya.

Ditambah, kamu juga bisa berkonsultasi mengenai persiapan IELTS, di mana merupakan tes Bahasa Inggris resmi yang harus diambil sebagai salah satu persyaratan untuk kuliah keluar negeri.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara Study Overseas Info Day dan persiapan kuliah ke universitas luar negeri, kamu bisa langsung kontak hotline Whatsapp 081299077788 atau kunjungi media sosial JACK Study Abroad.

Website: www.jackstudy.co.id

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi