Kenaikan Pangkat Lettu Chb Samsul Bahri, Diharapkan Memberikan Terbaik Bagi Satuan

Kenaikan Pangkat Lettu Chb Samsul Bahri, Diharapkan Memberikan Terbaik Bagi Satuan
Kenaikan Pangkat Lettu Chb Samsul Bahri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang diberikan negara kepada prajurit yang telah mampu menunjukkan integritas dan kredibilitasnya. Ingat, keberhasilan ini bukanlah sesuatu yang mudah digapai, melainkan melalui suatu proses perjalanan tugas dan pengabdian yang panjang.

Hal itu disampaikan Kepala Informasi dan Pengolahan Data Kodam (Kainfolahtadam) I/BB Kol. Arh Toto Raharjo melalui Wakainfolahtadam Letkol Inf Nelson Rajagukguk saat memimpin Laporan Korps kenaikan pangkat perwira pertama periode 1 April 2023 di Ruang Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (5/4).

Dalam kegiatan itu, selaku Kainfolahtadam I/BB dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada Letnan Satu (Lettu) Chb Samsul Bahri yang hari ini telah resmi dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Demikian juga, kepada Istri Lettu Chb Samsul Bahri karena ikut mendampingi suami turut merasakan kebahagiaan, diyakini keberhasilan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya.

"Semoga dengan adanya kenaikan pangkat Lettu Chb Samsul Bahri ini akan semakin meningkatkan tekad, semangat dan dedikasi serta memotivasi prajurit lainnya di dalam mengabdikan diri, memberikan yang terbaik bagi satuan Infolahtadam I/BB dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," kata Kainfolahtadam yang dibacakan Letkol Inf. Nelson Rajagukguk.

Turut hadir, para Perwira, Bintara dan Tamtama, serta PNS Satuan Infolahtadam I/BB.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi