Organisasi di Tebingtinggi Diharap Bersinergi dengan Pemerintah

Organisasi di Tebingtinggi Diharap Bersinergi dengan Pemerintah
Pelantikan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) di Balai Kota Tebingtinggi, Senin (10/4) (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, meminta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) agar saling bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri.

"Karena ini terkait konsoliditas daerah. Kami harap forum-forum ini sinkron dengan Forkopimda Kota Tebingtinggi dan organisasi lainnya," ujar Dimiyathi di Aula Balai Kota, Senin (9/4).

Ia berpesan agar pengurus kompak, tidak ada kepentingan lain dan murni hanya untuk visi dan misi organisasi masing-masing.

"Mudah-mudahan dengan pengurusan ini akan lebih baik dan kinerja bisa meningkat," tambahnya.

Ketua FKDM Provinsi Sumatera Utara, Ismail Effendi, mengatakan pengurus yang baru dikukuhkan agar siap sebagai mata, telinga perpanjangan Pemerintah Daerah, Forkopimda untuk membantu masyarakat.

"Selamat dan sukses. Mudah-mudahan pengurus yang dikukuhkan bisa membantu Pj. Walikota Tebingtinggi," sambungnya.

Ketua FPK Provinsi Sumut, Prof Arifin Syah, mengapresiasi dan terimakasih kepada Pemko Tebingtinggi, karena aspiratif dengan forum yang ada di Kota Tebingtinggi.

"Kami mengucapkan apresiasi kepada Dimiyathi karena aspiratif kepada forum. Selamat kepada ketiga forum. Bekerja, berbuat dengan ikhlas, semoga Tuhan meridhoi dan memberi yang terbaik," ucapnya.

(FEL/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi