Vasaka The Reiz Condo Berbagi Berkah, Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Vasaka The Reiz Condo Berbagi Berkah, Buka Bersama Anak Panti Asuhan
Vasaka The Reiz Condo Berbagi Berkah, Buka Bersama Anak Panti Asuhan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Manajemen Waskita Karya Realty proyek Vasaka The Reiz Condo mengundang puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan untuk buka puasa bersama di salah satu ruangan meeting di Vasaka The Reiz Condo, Jalan Tembakau Deli 1 Medan, baru-baru ini.

Anak-anak yatim itu langsung disambut Project Director Vasaka The Reiz Condo, Rishan Kurnia bersama para staf.

"Ini untuk ke sekian kalinya Waskita Karya Realty proyek Vasaka the Reiz Condo berbagi dengan anak panti asuhan," kata Rishan Kurnia, Rabu (12/4).

Tahun lalu, imbuhnya, kegiatan berbagi dilakukan dengan mengunjungi beberapa panti asuhan di Medan.

Sebelum pembagian happy meal McD, bingkisan dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim, terlebih dahulu acara diisi tausiyah.

Ceramah keagamaan disampaikan Ustaz Sudirman Suparmin, yang antara lain menjelaskan tentang kemuliaan bulan suci Ramadan serta pentingnya umat Islam senantiasa mengasihi dan menyayangi anak yatim.

Rishan Kurnia dalam sambutannya mengatakan, buka bersama dan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim merupakan wujud kepedulian Vasaka the Reiz Condo agar anak-anak merasa senang dan bahagia menjalankan ibadah puasa, serta memotivasi untuk tetap semangat belajar dan meraih masa depan yang dicita-citakan.

"Harapannya melalui kegiatan ini doa-doa dari anak panti asuhan diijabah Allah SWT, dan PT Waskita Karya Realty khususnya proyek Vasaka The Reiz Condo berjalan lancar, habis terjual," ungkapnya.

Sejak diluncurkan 2016 lalu, proyek Vasaka the Reiz Condo telah terjual lebih 70 persen dari unit yang tersedia, dengan harga per unit mulai Rp 1,5 miliar.

Letaknya yang strategis di titik nol Kota Medan dan berbagai fasilitas pendukung, menjadikan Vasaka The Reiz Condo salah satu apartemen favorit terutama merupakan salah satu aset investasi yang tepat untuk masyarakat.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi