Horison Sky Kualanamu Salurkan CSR Pada Pekerja Rentan

Horison Sky Kualanamu Salurkan CSR Pada Pekerja Rentan
Horison Sky Kualanamu (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Hotel Horison Sky Kualanamu Salurkan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) pada puluhan pekerja yang berada di sekitar Deliserdang.Pemberian ini menggandeng BP Jamsostek Kantor Cabang Tanjungmorawa.

"Ini merupakan kegiatan penting bagi kami dimana rasa syukur kami terhadap bisnis industri perhotelan yang meningkat di Tahun 2023, sehingga kami bisa berbagi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar kami., “ Kata GM Hotel Horison Sky Kualanamu Endrizal, Jumat (14/4).

Adapun Pekerja yang kami bantu sebanyak 50 orang dalam program ini.

Ia berharap bahwa setelah program ini selesai, para pekerja Rentan yang telah terdaftar dapat melanjutkan pembayaran mandiri dibulan berikutnya untuk mendapatkan Jaminan Kecelakaan Kerja ( JKK ) dan Jaminan Kematian ( JKM ).

Lebih lanjut dijelaskan,

Kegiatan CSR kali ini, sedikit berbeda dari CSR sebelumnya, yang biasanya kita melakukan CSR berbentuk sumbangan langsung ke Panti Asuhan atau masyarakat di sekitar Deli Serdang. Dengan ikut serta dalam program pemerintah yakni gerakan Nasional peduli pekerja rentan yang tujuannya memberikan perlindungan kepada Pekerja rentan, dimana salah satunya dengan mengurangi beban masyarakat melalui bantuan sosial dan jaminan sosial.

Adapun kegiatan ini sudah berlangsung dimulai dari awal april dengan mengumpulkan data – data pekerja rentan sekitar daerah Deli Serdang. Dan secara simbolis kegiatan ini kita lakukan di Hotel Horison Sky Kualanamu Pada Tanggal : 13 April 2023 di VIP lounge dengan mengundang Para penerima manfaat santunan BP jamsostek dikemas dengan penyerahan kartu.pungkasnya

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi