Lapas Siborongborong Salurkan Sembako ke Masyarakat

Lapas Siborongborong Salurkan Sembako ke Masyarakat
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong, Perlindungan Siregar, menyerahkan bantuan paket sembako, Sabtu (15/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborongborong menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat, Sabtu (15/4).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) klas II B Siborongborong, Perlindungan Siregar mengatakan, bakti sosial ini digelar dalam rangka
peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

"Salah satu agenda peringatan HBP tahun ini adalah bakti sosial dan sekaligus dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H," ujar Perlindungan.

Pihaknya berharap bantuan paket sembako yang diserahkan ini kiranya dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Sedikit banyak yang dapat kami berikan kiranya diterima dan kami berharap dapat bermanfaat. Mohon doanya agar kiranya dalam menjalankan tugas kami selalu dalam lindungan Tuhan," ucapnya.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik(Binadik) Lapas klas II B Siborongborong, Serasi SH mengatakan, bantuan sebanyak 50 paket sembako ini diberikan kepada warga layak menerima yang tinggal di sekitar Lapas.

"Adapun dana untuk paket sembako ini merupakan hasil penggalangan dana yang kami kumpulkan dari seluruh petugas Lapas,"tutupnya

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi