Bagi-bagi Takjil ke Pengendara untuk Buka Puasa

Bagi-bagi Takjil ke Pengendara untuk Buka Puasa
Bagi-bagi Takjil ke Pengendara untuk Buka Puasa (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Padanglawas (Palas) turut ambil bagian pada momentum Ramadan 1444 Hijriah dengan berbagi takjil kepada pengendara dan masyarakat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palas, Wahyudi menyampaikan, tujuan pembagian takjil adalah bentuk kepedulian sesama. Selain itu pihaknya juga ingin masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal lebih dekat BPJS Ketenagakerjaan melalui momentum Ramadan.

"Oleh karena itu pembagian takjil buka puasa diberikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sibuhuan," katanya, Sabtu (15/4).

Ia mengatakan, takjil ini dibagikan kepada pengguna roda dua dan roda empat sekaligus pejalan kaki yang melintas di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Selain itu, Wahyudi juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan implementasi nilai budaya organisasi serta nilai iman dan etika yang dipegang teguh karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini juga sebagai wujud syukur yang kami tuangkan melalui kegiatan berbagi takjil, dengan harapan masyarakat dapat berbuka puasa tepat waktu walaupun masih berkendara di jalan," katanya.

Seorang pengendara, Rudi, mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, karena dapat membantu pengendara berbuka lebih awal saat bulan puasa.

"Alhamdulillah terima kasih, kami bisa berbuka tanpa harus membeli takjil dahulu," ujarnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi