Alumni SMA 6'91 Bukber dengan Anak Yatim

Alumni SMA 6'91 Bukber dengan Anak Yatim
Para alumni SMA 6'91 diabadikan dengan para anak yatim, usai buka puasa bersamamu di salah satu restoran di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Puasa Ramadan 1444 Hijriah yang hanya tinggal sepekan, tidak ingin ditinggalkan begitu saja oleh Alumni SMA 6'91 Medan. Perkumpulan alumni pimpinan Hasrul Benny Harahap terus mengejar dan berupaya mendapatkan keberkahan.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 40 anak yatim piatu, Sabtu (15/4) di salah satu restoran di Medan.

"Alhamdulillah acara buka puasa bersama dan pemberian santunan berjalan lancar. Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dan dukungan para alumni, khususnya yang tergabung dalam anggota Pengajian Alumni SMA 6'91 yang diketuai Fathi Ibrahim," ujar Benny Harahap.

Benny lebih lanjut menjelaskan, buka puasa bersama para alumni dengan anak yatim piatu merupakan tradisi yang mereka laksanakan sejak lama. Alhamdulillah, kegiatan ini bisa dipertahankan, dan semuanya terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaan para alumni SMA 6'91 yang domisilinya tersebar tidak hanya di berbagai provinsi tanah air, tapi ada juga yang di luar negeri.

“Sejak awal Ramadan, rencana buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim sudah kita sampaikan kepada seluruh alumni yang kemudian patungan pembiayaan. Terkhusus tempat kegiatan disuport Kadishub Medan Iswar Lubis yang juga alumni SMA 6'91," jelas Benny.

Benny mengucapkan terimakasih atas atensi, partisipasi dan sumbangsih para alumni. Ia berharap kebersamaan ini terus terjalin.

"Insya Allah, usai Ramadan, para alumni nantinya juga berencana menggelar halal bi halal," ujar Benny mengakhiri keterangan.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi