KAI Bandara Tingkatkan Pelayanan, Bagikan 1.240 Paket Takjil Gratis di Yogyakarta dan Medan

KAI Bandara Tingkatkan Pelayanan, Bagikan 1.240 Paket Takjil Gratis di Yogyakarta dan Medan
KAI Bandara Tingkatkan Pelayanan, Bagikan 1.240 Paket Takjil Gratis di Yogyakarta dan Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Yogyakarta – KAI Bandara meningkatkan kualitas layanan penumpangnya saat ini yang berada di Yogyakarta dan Medan. Salah satu upayanya yaitu terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk penumpang Yogyakarta dan Medan dengan memberikan paket takjil gratis selama Ramadan.

Total takjil yang diberikan kepada penumpang oleh KAI Bandara di Stasiun Yogyakarta sebanyak 240 pax mengikuti rata-rata jumplah penumpang perharinya untuk 3 stasiun yaitu Stasiun YIA, Stasiun Wates dan Stasiun Tugu.

Sedangkan total takjil yang diberikan oleh KAI Bandara di Stasiun Kualanamu & Stasiun Medan sebanyak 200 takjil bekerjasama dengan Neko Bakery, 400 cup teh dan 400 kotak minuman buavita bekerjasama dengan Unilever.

“KAI Bandara membagikan takjil mulai tanggal 28 Maret 2023 sampai 21 April 2023 mendatang untuk penumpang yang melakukan keberangkatan mendekati jam adzan maghrib,” kata Direktur Utama Railink, Porwanto Handry, Selasa (18/4).

Tak hanya memberikan layanan paket takjil untuk penumpang yang melakukan keberangkatan mendekati adzan maghrib, KAI Bandara juga memberikan jadwal lebih banyak untuk YIA Reguler dan YAI Xpress untuk Yogyakarta.

Begitu juga promo untuk grup dengan harga Rp 50.000 per orang dengan minimal 3 Orang dalam 1 grup sudah dapat menikmati perjalan dengan KA Bandara menuju Bandara Kualanamu ataupun sebaliknya.

“Volume penumpang KAI Bandara yang semakin meningkat semasa angkutan lebaran ini diharapkan tetap membuat penumpang KA Bandara di Yogyakarta dan Medan selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan,” tutup Porwanto.

KAI Bandara berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang agar selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan menuju bandara menggunakan KA Bandara. Untuk harga tiket KA Bandara YIA Xpress Rp 50.000 per orang dan Rp 50.000 per orang untuk Promo Group KAI Bandara Medan.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi