Pererat Silaturahmi Bersama Pengguna Prioritas Kota Medan

Pererat Silaturahmi Bersama Pengguna Prioritas Kota Medan
Pererat Silaturahmi Bersama Pengguna Prioritas Kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Wilayah Telekomunikasi (Witel) Medan gelar acara forum diskusi dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama 15 pengguna prioritas IndiHome Kota Medan. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton Medan Ruang Saffron, Jalan Gatot Subroto.

Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (14/4) kemarin, dihadiri General Manager Telkom Witel Medan, Mustakim Wahyudi, dan Operational Senior Manager Customer Care Telkom Regional 1, Nofril, didampingi tim CX Commander Witel Medan.

General Manager Witel Medan, Mustakim Wahyudi mengatakan, forum diskusi bersama pengguna prioritas IndiHome merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menjalin komunikasi serta diskusi terkait customer experience. Khusus tahun ini forum juga membahas terkait merger Indihome ke Telkomsel, sepertinya yang sudah dirilis Telkom sejak Maret lalu.

“Momen forum diskusi kali ini rutin dilakukan setiap tahun untuk menjalin komunikasi yang efektif kepada pelanggan prioritas IndiHome di Kota Medan. Lebih special karena selain ingin menggali customer experience pengguna, IndiHome juga akan segera berkolaborasi dengan Telkomsel,” ucap Mustakim Wahyudi.

Mustakim juga menambahkan, dengan adanya kolaborasi layanan IndiHome dengan Telkomsel ini, kedepannya diharapkan pengguna bisa mendapatkan layanan internet yang lebih maksimal. Merger Telkomsel dan IndiHome ini dalam rangka menyediakan variasi layanan broadband terbaik, memperkuat bisnis, serta mewujudkan inklusi digital di Indonesia.

Selain itu, forum yang dihadiri 15 pengguna prioritas ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi terhadap loyalitas yang masih setia menggunakan IndiHome dengan masa pakai lebih dari 2 tahun.

IndiHome juga menghadirkan salah satu pengguna baru yang ke-250.000 untuk menerima doorprize sebagai penanda telah mencapai target Sales pada triwulan satu tahun 2023.

Agenda forum diskusi dikemas dengan fun dan mengajak pelanggan berinteraksi melalui games Mentimeter. Anastasya, salah satu pengguna dari Belawan mengatakan, hal paling diingat tentang Internet adalah IndiHome, karena baginya sudah memberikan pelayanan yang memuaskan mulai dari tahap pemasangan hingga butuh bantuan jika ada gangguan.

Melalui agenda Forum Diskusi pada momen bulan Ramadan kali ini, tidak hanya bertemu pengguna saja, tapi juga memberikan santunan kepada Yayasan Anak Yatim dan Duafa Al Ikram Jalan Klambir V Medan, dan hampers menarik untuk seluruh tamu undangan yang hadir.

“Harapannya melalui acara forum ini, IndiHome bisa berusaha memberikan pelayanan terbaik kedepannya dan santunan yang diberikan juga menjadi berkah bagi para anak-anak yang meneria,” tutup Mustakim pada forum diskusi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi