Bantu Pemerintah dan Polisi dalam Pengamanan Lebaran, 37 Pospam Dibangun

Bantu Pemerintah dan Polisi dalam Pengamanan Lebaran, 37 Pospam Dibangun
Pospam (Analisadaily/Fransius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Setiap tahunnya menjelang dan sesudah Idul Fitri, Sumatra Tobacco Trading Company (STTC) selalu membantu pemerintah dan kepolisian mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).

Hal itu dibenarkan Presiden Direktur STTC, Edwin Bingei Purba Siboro, melalui Humas, Erdy Wienata, di ruang kerjanya, Jalan Patimura, Kota Pematangsiantar, Selasa (18/4).

Erdy menjelaskan, Lebaran tahun ini akan jatuh pada 22 April 2023, pihak STTC membangun 37 Pospam di wilayah Hukum Polda Sumut.

"37 Pospam di Sumut dibangun di idelapan kabupaten kota. Semoga hal ini dapat membantu masyarakat melalui pelayan pihak kepolisian yang bertugas mengawal dan mengamankan arus mudik maupun nantinya arus balik," jelas Erdy.

Warga Pematangsiantar, Herdin, mengucapkan terima kasih atas peran serta pihak STTC mendukung Polda Sumut dan Pemprov Sumut.

"Kita ucapkan terima kasih untuk STTC yang berperan aktif membantu kepolisian dalam arus mudik," kata Herdin.

Adapun Pospam yang dibangun STTC, di Polres Samosir 5 Pospam, Polres Batubara 4 Pospam, Polres Sergai 4 Pospam, Polres Tanah Karo 3 Pospam, Polres Tanjungbalai 3 Pospam, Polres Simalungun 7 Pospam, Polres Pematangsiantar 7 Pospam, dan Polres Tebingtinggi 4 Pospam.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi