Tutup Ramadan dengan Buka Bersama Anak Yatim dan Pedagang Pakaian Bekas, PDI Perjuangan Sumut Telah Salurkan 50 Ton Paket Sembako

Tutup Ramadan dengan Buka Bersama Anak Yatim dan Pedagang Pakaian Bekas, PDI Perjuangan Sumut Telah Salurkan 50 Ton Paket Sembako
Ketua PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon saat berbincang dengan anak yatim, (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara menutup rangkaian kegiatan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan berbuka bersama bersama Insan Pers, Anak Yatim dan Pedagan Pakaian Bekas yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Rabu (19/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM, Bendahara DPD Hj. Dr. Meriahta Sitepu MARS, wakil Ketua DPD Samulya Surya Indra, Meinary Bangun, Brilian Mocktar, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut dr. Poaradda Nababan, Sugianto Makmur, Anggota Fraksi DPRD Kota Medan Hendri Duin Sekretaris DPD Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Ust. Ismail Marzuki.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur atas datangnya Bulan Suci Ramadhan dan syukur kita karena DPD PDI Perjuangan telah sukses melaksanakan Safari Ramadhan dan Bhakti Sosial di 33 Kabupaten kota se Sumut, hari ini merupakan acara penutup dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan selama 20 hari penuh tapa jeda,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dalam sambutannya.

Selama Ramadan DPD PDI Perjuangan Sumut telah menyalurkan total 50 ton paket Ramadan ditambah dengan paket bantuan untuk para lansia dan bantuan uang tunai stimulus gizi bagi ibu menyususi dan ibu hamil (bumil) sebagai bagian dari langkah konkret DPD PDI Perjuangan Sumut mengurangi angka stunting di Sumut.

“Semua kegiatan berjalan dengan sukses dan tanpa kendala berkat kerja sama semua pihak baik pengurus DPD, DPC, PAC dan Pengurus Ranting yang berdedikasi tinggi menyukseskan setiap progam oartai, serta dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali,” imbuh mantan Bupati Samosir tersebut.

Terakhir Rapidin Simbolon menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang turut serta memberitakan kegiatan Safari Ramadan.

“Insan pers atau rekan-rekan wartawan selalu menjadi ujung tombak kita dalam memberikan dan membangun citra positif PDI Perjuangan kepada masyarakat Sumut yang tentu menjadi faktor kunci dari penyebaran informasi partai kepada masyarakat, untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami mengucapan apresiasi tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Rapidin Simbolon MM.

Dalam kegiatan kali ini DPD PDI Perjuangan Sumut membagikan santunan kepada anak yatim dan pedagang pakaian bekas berupa uang tunai dan paket sembako.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi