Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Bedagai

Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Bedagai
Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Bedagai (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Seorang remaja bernama Budiono (17) warga Dusun II, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai) tenggelam di Sungai Bedagai, tepatnya di kawasan bekas kolam udang PT Timur Jaya, Rabu (26/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Begitu korban yang tidak bisa berenang ini diketahui tenggelam, pihak keluarga dan masyarakat bersama pihak Sat Polair Polres Sergai, Polsek Tanjung Beringin, dan TNI AL melakukan pencarian, namun hingga pukul 18.00 WIB korban belum ditemukan.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, pada siang itu korban yang masih duduk di bangku Kelas II Masdrasah Aliayah bersama keluarganya pergi main-main ke loaksi PT Timur Jaya yang saat ini sudah menjadi kebun kelapa sawit milik Indah Poncan, untuk makan bersama keluarga.

Namun setelah makan-makan, mereka melihat banyak orang yang mencari buah laut jenis kepah di dalam sungai. Lalu korban turun ke dalam sungai yang kondisi air sedang surut, dan sesampainya di tangah sungai tiba-tiba korban hilang dan tenggelam.

Melihat korban hilang dan tenggelam, warga yang sedang mencari kepah serta pihak keluarga terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai dari hulu dan hilir, namun korban tidak ditemukan.

Hasil pantauan di lokasi, kejadian saat itu ratusan masyarakat turut serta untuk menacri korban, tapi belum juga ditemukan. Sedangkan air pasang sundah mulai besar, sehingga pencarian dihentikan sementara waktu.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihoming, ketika dihubungi membenarkan adanya seorang remaja tenggelam di sungai, dan pihaknya bersama masyarakat serta Sat Polair, TNI AL sudah melakukan pencarian, namun korban belum ditemukan.

“Upaya pencarian sejak korban tenggelam sundah dilakukan oleh masyarakat, Polek, Sat Polair Polres Sergai, TNI AL, namun korban belum ditemukan, dan kita juga sudah menghubungi Basarnas untuk meminta pertolongan mencari korban,” kata Kapolsek.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi