HIPMI Siap Kolaborasi dengan Pemkab Palas

HIPMI Siap Kolaborasi dengan Pemkab Palas
Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas (Palas) terus bergerak untuk membangun kerja sama dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas.

Kerja sama itu tidak hanya terpusat dalam hal pemberdayaan perekonomian, tetapi juga dalam bidang lainnya.

Ketua Umum BPC HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, didampingi Sekretaris Umum, Sarmadan Hasibuan, Wakil Ketua Umum, Risman Hasibuan, berserta jajaran pengurus, mengatakan, HIPMI sebagai organisasi kumpulan pengusaha muda akan terus berjuang dan berupaya untuk bersinergi dan kaborasi dengan Pemkab Palas.

"Apa yang menjadi program Pemkab Padanglawas terutama dalam pemberdayaan ekonomi dan hal-hal yang belum tersentuh pemerintah daerah akan kita upayakan bisa bersinergi," kata Putra dalam pertemuan dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, Jumat (12/5).

Putra mengatakan, dalam waktu dekat akan diperingati hari jadi ke-16 Kabupaten Palas. Tentu hari bersejarah bagi rakyat Palas tersebut banyak even yang akan digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas mekarnya kabupaten ini sebagai daerah otonomi.

"Tentu even-even yang akan digelar di HUT Palas nanti, dari HIPMI siap bekerja sama dengan Pemkab Palas, tentu dengan membuat even yang lebih menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, menyambut baik rencana kerja sama dengan HIPMI. "Pemerintah daerah tentu sangat mendukung niat baik dari HIPMI untuk kerja sama dengan pemerintah daerah," kata Zarnawi.

Zarnawi juga meminta HIPMI untuk terus berkarya dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Palas. "Intinya kita siap dan mendukung langkah HIPMI untuk kerja sama," tegas Zarnawi.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi