PTPN III Berangkatkan 51 Jemaah Calon Haji

PTPN III Berangkatkan 51 Jemaah Calon Haji
PTPN III Berangkatkan 51 Jemaah Calon Haji (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menggelar doa selamat pelepasan jemaah calon haji Keluarga Besar PTPN III (Persero) Tahun 2023 di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jalan Seibatanghari No 2, Medan, kemarin.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Al Ustaz Gamal Abdul Naser Lubis.

"Semoga jemaah calon haji sampai tujuan dalam keadaan selamat, serta diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat beribadah dengan baik, dan pulang dalam keadaan sehat dapat berjumpa kembali dengan keluarga, dan tak lupa mendoakan perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan," kata SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dalam sambutannya, ditulis Kamis (18/5).

Dalam acara tersebut PTPN III memberikan bingkisan dan uang saku kepada 51 orang jemaah calon haji yang diserahkan SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan, dan Senior Excecutive Vice President (SEVP) Operation I, Darmansyah Siregar, didampingi Kepala Biro/Bagian serta jajaran Pengurus IKBI PTPN III.

Suhartoyo selaku perwakilan jemaah calon haji menyampaikan terima kasih kepada manajemen PTPN III yang telah memberi perhatian kepada mereka yang setiap tahunnya mengadakan acara pemberangkatan seperti ini. Dan acara ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi di antara keluarga besar PTPN III.

"Insya Allah selama di Tanah Suci kami akan mendoakan PTPN III menjadi lebih baik ke depannya," ujarnya.

Puncak dalam acara doa selamat jemaah calon haji Keluarga Besar PT Perkebunan Nusantara III tersebut, Al Ustaz Sugeng Wanto menyampaikan pandangan umum dan ceramah singkat seputar haji.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi