HUT Ke-61 Korem 022/PT Kodim 0208/AS Diwarnai Bakti Sosial

HUT Ke-61 Korem 022/PT Kodim 0208/AS Diwarnai Bakti Sosial
Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief melepas peserta untuk jalan sehat dengan jarak 3,5 Kilometer, Selasa (30/5) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kodim 0208/AS menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Korem 022/Pantai Timur (PT) dan sekaligus Kodam 1/BB. Kegiatan berlangsung di lapangan Makodim 0208/AS, Selasa (30/5).

Kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu dengan senam yang dilaksanakan di alun-alun Kisaran dan selanjutnya jalan santai yang langsung dilepas Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief dengan rute jalan Cokroaminoto, WR Supratman selajutnya masuk jalan Tusam dan finisnya ke Makodim 0208/AS dengan jarak 3,5 kilometer.

Dandrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, hari ini Korem 022/PT melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti donor darah, senam, jalan sehat, bazar, memberikan sembako kepada veteran dan ada door prize dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Korem 022/PT dan sekaligus Kodam 1/BB

"Kegiatan ini kita laksanakan di Makodim 0208/AS yang melibatkan seluruh unsur instansi seperti Polres Asahan, pengadilan Negeri Kisaran, Kejari Asahan, TNI AL TBA, dan Pemerintah serta organisasi untuk berbaur pada kegiatan ini," kata Kolonel Inf Luqman Arief didampingi Dandim 0208/AS Letkol Franki Susanto.

Luqman berharap, pada kegiatan ini dapat menambah kebersamaan dan kekompakan sehingga semua bisa berbaur antara TNI, Polres pemkab Asahan, masyarakat dan semua instansi.

"Dalam kondisi saat ini kita harus bisa berkoordinasi untuk duduk bersama dan berkomunikasi sambil menyelesaikan apa kendala masalah di lapangan, harapan saya ke depan kegiatan ini bisa berlanjut nilai positif begitu juga sehatnya kita dapat," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini bisa dilaksanakan secara bergantian tidak hanya TNI, tapi bisa dari kepolisian maupun pemerintah dan instansi lainnya.

"Untuk menjaga kekompakan kegiatan sangat penting dilaksanakan untuk kepentingan kita bersama," ujarnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi