Pertandingan Badminton Persahabatan, Tourism Malaysia Ungguli Asppi Sumut

Pertandingan Badminton Persahabatan, Tourism Malaysia Ungguli Asppi Sumut
Pertandingan Badminton Persahabatan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily, Medan - Turis Malaysia Medan selain berfungsi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Malaysia melalui kantor Medan, para stafnya juga giat berolahraga dalam cabang badminton.

Pada Jumat (9/6) tim badminton Tourism Malaysia mengadakan pertandingan badminton persahabatan dengan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (Asppi) Sumut.

Pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di GOR ahs Jalan HM Yamin Medan tersebut menurunkan 5 partai yakni 2 partai ganda putra 2 partai ganda putri dan satu partai ganda campuran, dimenangkan oleh tim badminton Tourism Malaysia dengan skor 4-1

Sedangkan kemenangan dari Asppi Sumut dipetik dari pasangan ganda putra Simon Bangun/Halim Sinaga.

Ketua DPD Asppi Sumut Erwin Lopolisa menyambut baik silaturahmi dalam bentuk kegiatan olahraga. Asppi Sumut berkiprah dalam meningkatkan pariwisata Indonesia, khususnya wisata Sumut. Menurut Erwin, disela-sela kesibukan dalam meningkatkan kunjungan wisata, pentingnya untuk berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh.

Sedangkan Direktur Tourism Malaysia Medan Tan Hon Mon, turut hadir dan gembira atas terselenggaranya pertandingan persahabatan badminton tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat diagendakan lagi.

Apa perbedaan kerja kehumasan dengan kerja jurnalistik.

(TON/BR)

Baca Juga

Rekomendasi