Kehadiran PDAM Tirta Lihou Diharapkan Bisa Dinikmati Warga Simalungun

Kehadiran PDAM Tirta Lihou Diharapkan Bisa Dinikmati Warga Simalungun
Sekretaris Daerah Simalungun, Esron Sinaga melantik Direktur Umum, Direktur Teknik dan Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou Simalungun Periode 2023 - 2026, Rabu (14/6). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Sekretaris Daerah, Esron Sinaga melantik Direktur Umum, Direktur Teknik dan Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou Simalungun Periode 2023 - 2026.

Esron menyampaikan, sesuai dengan tujuan PDAM Tirta Lihou didirikan untuk mengembangkan perekonomian daerah dan menambah pendapatan asli daerah dengan mengusahakan penyediaan air minum yang cukup dan penyelenggaraan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata, tertib dan teratur.

Dia menaruh harapan dan perhatian yang besar kepada para Direksi yang baru, agar mampu bekerja dengan maksimal, cepat, tanggap dan profesional. Begitu juga dengan dewan pengawas agar benar-benar mengawasi direksi, juga harus memberikan solusi kepada direksi.

"Kehadiran PDAM diharapkan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun, sehingga PDAM Tirta Lihou dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan berkontribusi kepada Pemkab Simalungun," kata Esron membacakan sambutan Bupati Simalungun, Radiapoh Sinaga, Rabu (14/6).

Ia meminta kepada para Direksi dan pengawas yang dilantik untuk menjalankan tugas secara profesional, berintegrasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan publik.

"Kami yakin ditangan saudara, PDAM Tirta Lihou akan maju dan berkembang, lakukan konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan jajaran direksi dan pegawai, sehingga dapat bersatu dan bergerak bersama dalam memajukan organisasi," kata dia.

"Simalungun menunggu terobosan dan inovasi dari para direksi yang baru dilantik, dan kepada direksi yang selesai masa jabatannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini," ucapnya.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi