Mencerdaskan Masyarakat Melalui Sosialisasi Pendidikan Pemilu

Mencerdaskan Masyarakat Melalui Sosialisasi Pendidikan Pemilu
Sosialisasi Pendidikan Pemilu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Komisi Pemilihan Umum dan anggota DPR-RI Komisi II Fraksi Demokrat Dapil Sumut II, Ongku Parmonangan Hasibuan, menggelar sosialisasi dan pendidikan bagi pemilih menjelang Pemilu 2024 di Aula Kafe Camporong, Tapanuli Selatan, Jumat (16/6).

Komisioner KPU Sumut, Mulya Banurea, mengatakan pentingnya Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, sebagai upaya memberikan pendidikan agar pemilih cerdas dalam menggunakan hak pilih.

"Sosialisasi ini dilaksanakan agar para pemilih lebih cerdas, dan pemilih yang berkualitas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu serentak tahun 2024," kata Mulya Banurea.

Anggota Komisi II Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumut II, Ongku Parmonangan Hasibuan, sebagai narasumber kegiatan, mengatakan, masa depan dan pemilih yang berkualitas ada di tangan rakyat.

"Kita sebagai pemilih harus cerdas mempergunakan hak pilih untuk memilih pemimpin yang integritas dan berkualitas, baik secara nasional maupun daerah, demi kemajuan bangsa ini," ujarnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi