KNIA Buka Penambahan Rute Langsung ke Bali

KNIA Buka Penambahan Rute Langsung ke Bali
Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) akan menambah rute baru untuk penerbangan Domestik pada 14 Juli 2023 mendatang.

Penerbangan langsung ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dijadwalkan non-stop (Tanpa transit) (PP) dengan frekuensi 7 kali dalam sepekan, atau terbang setiap hari.

Penerbangan ini menggunakan maskapai Batik Air dengan jenis pesawat Boeing 737-800NG.

"Dengan hadirnya penerbangan non-stop KNO - DPS (Kualanamu- Ngurahrai) diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi para wisatawan, pebisnis, dan masyarakat. Yang mana Bandara Internasional Kualanamu juga telah membuka rute baru KNO – India sehingga mempermudah perjalanan bagi mereka yang akan melakukan perjalanan ke Pulau Bali."kata Head Of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Dedi Al Subur, Jumat (23/6).

PT AVI berperan secara aktif dalam mendukung pembukaan rute penerbangan baru dari dan ke Bandara Internasional Kualanamu seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal lainnya.

Dengan peluncuran penerbangan langsung Kualanamu – Ngurahrai, diharapkan turut mendukung mengembangkan potensi Pariwisata Indonesia baik Wisatawan Domestik dan Internasional yang akan berkunjung atau dan melalui Bandara Internasional Kualanamu.

Pilihan waktu yang fleksibel menjadi pilihan yang terbaik bagi para calon penumpang, apalagi Bali dan Medan adalah salah satu daerah yang mempunyai keindahan alam seperti pantai yang ada di Bali dan Danau Toba yang memukau.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi