Inul Daratista Ucapkan Terima Kasih Kepada Penonton

Inul Daratista Ucapkan Terima Kasih Kepada Penonton
Inul Daratista saat tampil di Pekan Raya Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penyanyi dangut Inul Daratista sukses menggoyang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Minggu (25/6) malam.

Istri Adam Suseno ini mengaku senang bahwa Panggung Utama PRSU menjadi tempat penampilan perdananya, setelah tiga tahun tak menghibur masyarakat Medan.

"Selamat malam! terima kasih sudah nonton aku malam ini?," ujarnya setelah membuka penampilan dengan lagu yang berjudul "Kocok Kocok".

Lebih lanjut kemeriahan acara itu turut menghadirkan konten kreator, Mak Beti. Di mana, aksi panggung Inul dan Mak Beti membuat suasana konser semakin pecah.

Ratu Goyang Ngebor ini tampil enerjik membawakan sembilan lagu dengan balutan koplo. Dan menariknya, setiap lagu yang diminta penonton langsung dinyanyikannya.

Atas hal itu, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas antusias penonton.

"Terima kasih semua. Terimah kasih PRSU. Jangan lupa berikan cerita terbaikmu. sampai jumpa lagi," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang penonton bernama Anti, mengaku senang bisa melihat langsung penampilan dari Ratu Ngebor tersebut.

"Selama ini cuma bisa lihat dari TV. Pas tau ada konser Inul, saya usahakan nonton," ucap warga Kota Medan tersebut.

Ada pun sembilan lagu yang dibawakan Inul, yakni "Kocok Kocok, "Buaya Buntung", "Rungkad", "Goyang Inul", "Masa Lalu", "Pelangi Di Matamu", "Ikan Dalam Kolam", "Cinta Karena Cinta", dan "Ojo Dibandingke'.

Kemeriahan acara ini juga turut menampilakan Artis Lokal, yakni Felicia, Tamu Jauh, Exa Sinambela, The Jack, dan 1080.

Sebagai informasi, dua Artis Nasional juga sukses menghibur pengunjung PRSU pada Jumat dan Sabtu lalu. Di antaranya, Anji dan Band Naff.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi