Kurban Idul Adha, Kejari dan PWI Paluta Potong Satu Lembuh

Kurban Idul Adha, Kejari dan PWI Paluta Potong Satu Lembuh
Pemotongan hewan kurban di Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak, Kamis (29/6). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Keluarga besar Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Paluta menyembelih satu ekor lembu di Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak, Kamis (29/6).

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Hartam Ediyanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Paluta dan PWI Paluta yang bersama-sama melaksanakan kegiatan, dimana kegiatan merupakan bentuk sinergitas dan kepedulian sesama.

"Atas nama Keluarga Besar Kejari, saya bersyukur dengan digelarnya kegiatan ibadah kurban ini, guna meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antar dua lembaga," ujar Hartam.

Ketua PWI Paluta, Tohong Pangondian Harahap, mengatakan ini sebagai bentuk sinergitas antar kedua lembaga yang diharapkan dapat menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan antar lembaga dan sesama hamba Allah.

" Gagasan kurban bersama ini sifatnya kebersamaan dan Insya Allah akan terus berlanjut kedepan, dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antara PWI dan Kejari Paluta," ujar Tohong.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi