SMPT Bagikan 60 Ekor Hewan Kurban, Fiona: Mewujudkan Rasa Syukur

SMPT Bagikan 60 Ekor Hewan Kurban, Fiona: Mewujudkan Rasa Syukur
Pelindo Multi Terminal (SPMT) Group Salurkan 60 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat hingga Makassar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pelindo Multi Terminal (SPMT) menyalurkan hewan kurban pada masyarakat di berbagai wilayah kerjanya yang tersebar dari wilayah barat hingga timur Indonesia. Sebanyak 60 ekor hewan dibagikan saat memperingati Idul Adha 1444 Hijriah dan disalurkan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat, Tenaga Ahli Daya, dan masyarakat di sekitar area kerja pelabuhan.

"Idul Adha menjadi momen bagi SPMT Group mewujudkan rasa syukur serta berbagi pada segenap elemen masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar wilayah operasional pelabuhan," kata Sekretaris Perusahaan Pelindo Multi Terminal, Fiona Sari Utami, Jumat (30/6).

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini, SPMT Group menyalurkan sebanyak 60 ekor hewan kurban dengan rincian 17 ekor sapi disalurkan oleh masing-masing Branch SPMT. Sebanyak 43 ekor disalurkan anak perusahaan SPMT yakni PT Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 21 ekor sapi, ditambah 22 hewan kurban dari PT Indonesia Kendaraan Terminal.

"Momen Idul Adha ini juga merupakan wujud dari kepedulian dan tanggung jawab SPMT Group terhadap masyarakat. Sebagai operator terminal pelabuhan, SPMT tidak hanya berfokus kepada bisnis, namun juga berkomitmen dalam tanggung jawab sosial untuk masyarakat dan lingkungan," pungkas Fiona.

SPMT Branch Dumai sebanyak 2 ekor sapi, SPMT Branch Belawan 1 ekor sapi, SPMT Branch Tanjung Intan 1 ekor sapi, SPMT Branch Bagendang 2 ekor sapi, SPMT Bumiharjo 1 ekor sapi, SPMT Branch Tanjung Wangi 1 ekor sapi, SPMT Branch Balikpapan 1 ekor sapi.

Kemudian, SPMT Branch Makassar 1 ekor sapi, SPMT Branch Trisakti/Mekar Putih sebanyak 2 ekor sapi, SPMT Branch Jamrud Nilam Mirah 2 ekor sapi, dan Kantor Pusat SPMT sebanyak 3 ekor sapi. Melengkapi itu sebanyak 21 ekor sapi yang disalurkan PTP Nonpetikemas dan 14 ekor sapi serta 8 kambing yang disalurkan oleh IKT/IPCC Terminal Kendaraan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi