Arman Maulana Berharap Bisa Show Tunggal di Kota Medan

Arman Maulana Berharap Bisa Show Tunggal di Kota Medan
Band Gigi saat tampil di Pekan Raya Sumatera Utara, Minggu (2/7) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Band Gigi sukses mengajak penonton bernostalgia di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Minggu (2/7) malam.

Armand Maulana dan kawan-kawan membawakan belasan hits Gigi yang akrab ditelinga masyarakat. "Anak 90-an mana. Nostalgia yuk," ucap Armand disambut riuh penonton.

Armand juga mengaku senang bisa kembali menghibur masyarakat Sumut, khususnya Medan.

"Udah lama banget gak main di sini (PRSU). Terakhir itu kalau gak salah di Mal," ungkap Armand.

Dalam kesempatan itu, band Gigi juga membawakan sejumlah hits religi yang kerap terdengar selama bulan Ramadan. Salah satunya, lagu yang berjudul 'Akhirnya'.

"Ini lagu, sayang banget setiap puasa atau ngabuburit itu Gigi gak pernah jalan di sini. jadi pengen banget bawain lagu religi ini," ungkap Armand.

Di penghujung acara, Armand minta doa kepada penonton agar diberikan kesempatan menggelar tur kembali di Medan.

"Kemarin itu Gigi ngadain ulang tahun dan tur di beberapa kota. Doain, kami show tunggal di Medan. Kita panas-panasin promotornya. Kita bakal konser 3 jam," ucap Armand.

"Semoga kalian sehat semua. Semoga kita jumpa lagi," tutup Armand.

Band Gigi menyuguhkan 13 lagu, yakni 'Perdamaian', 'Kepastian yang kutunggu', 'Janji', 'Nirwana', 'Pintu Surga' dan 'Akhirnya'.

Kemudian, 'Andai', 'My Facebook', 'Terbang', 'Jomblo', '11 Januari', 'Nakal' dan 'Ya Ya Ya'.

Sementara itu, musisi lokal yang tampil di Panggung Utama PRSU, di antaranya L.Y.N.S, Shanghai Karate Club, dan Why Bunny Why.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi