10 Pengunjung Warnet Positif Ampethamin dan Methaphetamine

10 Pengunjung Warnet Positif Ampethamin dan Methaphetamine
Pengunjung warung internet yang terjaring razia saat berada kantor BNN Kota Tebingtinggi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi melakukan razia di salah satu Karaoke di Jalan Sisingamangaraja dan Warung Internet (Warnet) di Jalan Rao Kota Tebingtinggi pada Sabtu (8/7) pukul 02.30 WIB.

Di dua lokasi tersebut, BNN Kota Tebingtinggi melakukan pemeriksaan test urine terhadap 41 orang pengunjung Karaoke dan Warnet.

“Ya lebih kurang 41 orang pengunjung Karaoke dan warnet kita lakukan test urine, dan 10 orang semuanya pengunjung warnet dinyatakan positif ampethamin dan methaphetamine. Kemudian, pengunjung Karaoke semuanya negatif,” kata Kepala BNN Kota Tebingtinggi, AKBP Alexander, Selasa (11/7).

Lalu, ke-10 pengunjung warnet yang positif dibawa ke kantor BNN Kota Tebingtinggi guna dilakukan pendalaman lebih lanjut.

“Tujuan dari pelaksanaan razia ini, untuk memantau penyalahgunaan narkoba di wilayah BNN KotaTebingtinggi dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba," ucapnya.

Dia menambahkan, BNN Kota Tebingtinggi, menghimbau agar tetap menjauhi narkoba dan melaporkan bilamana ada penyalahgunaan narkoba.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi