Makuku Hadir Lebih Dekat dengan Para Ibu di Surabaya dan Medan

Makuku Hadir Lebih Dekat dengan Para Ibu di Surabaya dan Medan
Makuku Hadir Lebih Dekat dengan Para Ibu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Program kesehatan dan parenting yang dilaksanakan Makuku selama lebih dari 2 tahun telah berhasil mengajak lebih dari 3.000 Ibu untuk bergabung dengan Makuku Community.

Tingginya jumlah anggota komunitas ini membuktikan semakin banyak Ibu merasakan teknologi SAP dari Makuku SAP Diapers. Sebagai apresiasi terhadap antusias para Ibu di Indonesia, secara serentak menghadirkan beragam acara menarik di Kota Medan dan Surabaya.

Ibu yang berdomisili di kedua kota ini mengikuti rangkaian kegiatan menarik Mombee 2023 di Tiara Convention Center Medan pada tanggal 27-30 Juli 2023 dan MB Fair Surabaya di Oval Atrium Ciputra World Surabaya pada tanggal 28-30 Juli 2023.

Diadakan kegiatan “Baby Changing Diapers” dan “Shake Shake Dance with Makuku” dengan jingle terbaru pada acara Mombee di Medan dan MB Fair di Surabaya. Melalui kegiatan “Baby Changing Diapers”, para Ayah berkompetisi untuk mengganti popok Si Kecil secara tepat dengan Makuku SAP Diapers Comfort Fit.

Selain untuk mendapatkan hadiah menarik dari Makuku, kompetisi ini juga bertujuan untuk mendukung para Ayah di Indonesia untuk turut serta merawat Si Kecil agar tumbuh kembangnya lebih baik.

Selain itu, juga mengeluarkan jingle terbaru yang diperlombakan dalam kegiatan “Shake Shake Dance with Makuku”. Kompetisi ini dikhususkan bagi orangtua dan Si Kecil untuk menciptakan suasana parenting yang yang menyenangkan dalam keluarga.

Keluarga yang terpilih menjadi pemenang juga akan mendapatkan hadiah menarik. CEO Makuku, Jason Leemenyampaikan, “Pihaknya berupaya menjadi partner bagi Ibu di Indonesia untuk menciptakan masa depan yang baik bagi Si Kecil. Melalui edukasi berkesinambungan mengenai teknologi SAP yang mampu mengurangi risiko ruam popok pada bayi, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan kegiatan edukatif dengan rangkaian acara yang beragam seperti acara Mombee 2023 di Medan dan MB Fair 2023 di Surabaya.”

“Dengan diadakannya acara ini, pihaknya berharap semakin banyak Ibu yang teredukasi untuk menggunakan popok dengan teknologi SAP yang memiliki kemampuan penyerapan tinggi sehingga cocok digunakan sejak newborn. Selain untuk mengdukasi, pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bukan hanya untuk Ibu tetapi juga bagi keluarga dan Si Kecil,” sambungnya.

Sarah, salah satu Ibu yang berkunjung dalam acara MB Fair di Surabaya menyampaikan, “Aktivitas seperti edukasi mengenai spesifikasi produk dan kegunaannya bagi bayi seperti yang dilakukan di MB Fair Surabaya penting dilakukan. Dengan adanya kegiatan ini, Ibu lebih memahami kebutuhan Si Kecil sejak dini untuk kesehatan dan tentu mendukung tumbuh kembangnya.”

Nadira, salah satu Ibu yang berkunjung dalam acara Mombee di Medan menyampaikan, “Sebagai seorang Ibu, penting untuk memilih produk yang cocok untuk kulit sensitif Si Kecil. Setelah mengikuti rangkaian kegiatan di acara Mombee ini, saya mendapatkan banyak edukasi menarik yang dapat saya terapkan dalam memilih produk berkualitas bagi Si Kecil, terutama untuk pemilihan popok,” sebutnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi