Semua Pihak Diajak Meningkatkan Kualitas Diri Menuju Indonesia Emas 2045

Semua Pihak Diajak Meningkatkan Kualitas Diri Menuju Indonesia Emas 2045
Semua Pihak Diajak Meningkatkan Kualitas Diri Menuju Indonesia Emas 2045 (Analisadaily/Istimewa)

Analisasaily,com, Stabat - Plt. Bupati Langkat Syah Afandin mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat Langkat lebih meningkatkan kualitas diri untuk berkontribusi pada kemajuan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Langkat, agar lebih meningkatkan kualitas diri untuk berkontribusi pada kemajuan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045," ujar Afandin, usai rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, di Gedung DPRD Langkat, Rabu (16/8).

Afandin menambahkan, Pemkab Langkat terus mendukung pembangunan bangsa di berbagai sektor sesuai intruksi Presiden dan pemerintah pusat.

"Mari jadikan peringatan hari Kemerdekaan ini momentum untuk meningkatkan semangat meneruskan perjuangan para pahlawan untuk kemajuan bangsa," ajak Afandin.

Sebelumnya Presiden menyampaikan pidatonya pada Sidang Tahunan MPR RI, sidang dibuka terlebih dahulu oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI yang dibuka oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dan selanjutnya, penyampaian Pidato Kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik indonesia Joko Widodo.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi