Berselisih dengan Netizen, Doja Cat Kehilangan 180 Ribu Followers di Instagram: Lega, Saya Tidak Nyata Bagi Mereka!

Berselisih dengan Netizen, Doja Cat Kehilangan 180 Ribu Followers di Instagram: Lega, Saya Tidak Nyata Bagi Mereka!
Berselisih dengan Netizen, Doja Cat Kehilangan 180 Ribu Followers di Instagram: Lega, Saya Tidak Nyata Bagi Mereka! (Instagram @dojacat)

Analisadaily.com, Jakarta - Doja Cat kehilangan sekitar 180 ribu pengikut Instagram usai perselisihan dengan netizen sejak Juli. Kini sebanyak 180 ribu pengikutnya resmi menyatakan keluar dan unfollow akun pribadinya. Rapper sekaligus pelantun Woman itu mengatakan kini ia merasa bebas setelah kehilangan ratusan ribu pengikut Instagram.

"Melihat ada banyak orang unfollow membuat saya merasa seperti telah mengalahkan monster besar yang menahan saya begitu lama," katanya di Stories Instagram, melansir detikcom mengutip dari E!, Senin (20/8/2023).

"Rasanya saya dapat terhubung lagi dengan orang-orang yang begitu penting dan aku cintai untuk tahu siapa aku sebenarnya dan bukan untuk yang mempertanyakan siapa aku," tegasnya.

Aksi massal para penggemar itu terjadi setelah pelantun Say So mengatakan kepada fans untuk keluar dari telepon selulermu dan mencari pekerjaan. Serta membantu orang tuamu di rumah.

Bahkan Doja Cat juga pernah meminta kepada para penggemar untuk mengucapkan kata-kata yang penuh cinta kepada sang musisi.

"Saya ingin mendengar Anda berkata, saya sangat mencintai kalian seperti biasa yang kamu katakan kepada penggemar Anda," katanya.

Tapi tak berapa lama kemudian, pemenang Grammy itu secara tidak berbasa-basi mengatakan," Saya tidak mengenal kalian semua."

Doja Cat sempat menghilang dari media sosial usai perselisihan dengan penggemar. Tapi baru-baru ini, ia mengatakan hubungannya tentang ketenaran terutama ketika fans meminta dia berperilaku baik atau tampil dengan cara tertentu.

"Teori saya adalah jika seseorang belum pernah bertemu saya dalam kehidupan nyata, maka secara tidak sadar, saya tidak nyata bagi mereka," katanya dalam sebuah wawancara kepada Harper's Bazaar.

"Mereka (para penggemar) pikir mereka memilikinya dalam arti tertentu," tukasnya.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi