Sempat Viral, Koas dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Berdamai

Sempat Viral, Koas dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Berdamai
Sempat Viral, Koas dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Berdamai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Adu mulut antara koas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan dengan seorang pengunjung di pelataran parkir rumah sakit sempat viral di media sosial. Kini, persoalan berakhir dengan damai di Polsek Medan Timur, Kamis (13/4) malam.

"Hari ini kami dari Polsek Medan Timur banyak mengucapkan terima kasih kepada dua belah pihak bahwa kami menyampaikan hari ini kedua belah pihak beritikad baik untuk berdamai menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan dan saling bermaafan," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, usai mediasi dengan kedua belah pihak.

Rona menuturkan, kejadian yang sempat viral kemarin itu hanyalah keteledoran. "Kejadian kemarin sebagai hal yang teledor. Dan kejadian ini menjadikan pelajaran kedepannya bagi kedua belah pihak," tuturnya.

"Perjanjian ini dibuat hitam di atas putih dan ini menjadi pembelajaran kedepannya dan akan menjadi keluarga," sambung Kapolsek.

Sementara itu, suami dari Maya Sylvia, Burhannuddin, yang sebelumnya membuat laporan ke Polsek Medan Timur menyatakan berdamai dengan koas Fladiniyah Puluhulawa.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf, dan kasus viral ini akan menjadi pembelajaran bagi kami dan Insyaallah silaturahmi kami bukan sebagai di atas kertas saja, tapi terjalin selamanya," ucapnya.

Burhannuddin juga berharap kasus viral ini jangan sampai terulang lagi, dan menjadi pembelajaran bagi masyarakat Indonesia.

"Harapan kami kepada masyarakat Indonesia, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi