Gubsu Edy Minta Maaf ke Warga Palas

Gubsu Edy Minta Maaf ke Warga Palas
Gubsu Edy Rahmayadi menandatangani prasasti peresmian kantor Bupati Padanglawas Rabu ( 30/8). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan minta maaf kepada seluruh rakyat Padanglawas.

" Saya mohon maaf, sampaikan salam saya kepada seluruh rakyat Padanglawas, saya sudah berjuang untuk bisa hadir di Palas ini, " kata Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan kerja sekaligus peresmian kantor Bupati Padanglawas Rabu (30/8) di Sigalagala

Edy menyampaikan, ia sudah berusaha dan bekerja dengan maksimal. Namun jika ada kekurangan dan kelemahan itu adalah sifatnya manusiawi.

Edy mengatakan, permohonan maafnya sesuai dengan tuntutan aqidah Islam, dimana ia sudah berusaha dengan maksimal untuk bekerja, namun kalau ada kekurangan ity berarti kelemahannya sebagai manusia.

Selain itu Edy juga mengajak seluruh komponen masyarakat Padanglawas agar selalu kompak dan bergandengan tangan untuk membangun Padanglawas.

" Ayo, silahkan majukan Padanglawas ini, besarkan Padanglawas ini, jangan lagi gontok gontoan, apa kali rupanya yang kita perebutkan," ajak Edy.

Edy juga meminta kepada generasi muda untuk tetap semangat dan bekerja untuk meraih kesuksesan.

Apalagi Padanglawas memiliki tanah yang subur dan potensi besar.

" Waktu zaman Belanda Palas ini daerah penghasil lembu dan kerbau, sekarang tidak tau lagi dimana lembunya," tutut Edy.

Usai menyampaikan sambutan, kemudian dilanjutkan penanda tangangan prasasti peresmian kantor Bupati Padanglawas.

Sementara sebelumnya Plt Bupati PadanglawasAhmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada Gubsu atas kehadirannya di Padanglawas.

Selain itu Zarnawi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu atas pembangunan jalan dan jembatan di Padanglawas yang telah bisa dinikmati warga Padanglawas.

" Atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih, atas pembangunan di daerah ini," kata Zarnawi.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi