Jakfar Sukhairi Nasution: Anies-Cak Imin Arus Perubahan Kehendak Rakyat

Jakfar Sukhairi Nasution: Anies-Cak Imin Arus Perubahan Kehendak Rakyat
Jakfar Sukhairi Nasution (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Deklarasi bakal calon presiden dan wakil presiden pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tentunya disambut gembira para kader dan simpatisan khususnya PKB Sumut.

“DPW PKB Sumut sangat bersyukur bahwa Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar resmi sudah berpasangan dengan Anies Baswedan. Tentu deklarasi ini arus perubahan yang diinginkan oleh rakyat, masyarakat, terkhusus Sumatera Utara,” hal ini dikatakan Ketua PKB Sumut, HM Jakfar Sukhairi Nasution setibanya di Bandara Kualanamu, Minggu (3/9).

Tentu, kata Sukhairi yang juga Bupati Mandailing Natal ini, ia berharap pada rakyat dan warga Sumut perlu dukungan, perlu dukungan, perlu doa bahwa gerakan perubahan dapat tercapai.

“Dengan deklarasi Capres-Cawapres Anies-Muhaimin ia berharap seluruh lapisan masyarakat, terkhusus Sumut mohon doa dan dukungan,” sambungnya.

Sebab, lanjutnya, pasangan ini melihat dari latar belakang cukup menyakinkan untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik di bangsa ini. Apalagi, pasangan ini juga dari keturunan kakek dan keluarga mereka adalah orang-orang terbaik di Republik ini.

Maka, tidak ragukan bahwa Indonesia lebih baik ke depan jika rakyat memberikan amanah pada pasangan Anies-Muhaimin. Khusus PKB Sumut menyakini perubahan ke arah yang lebih baik akan terjadi.

Langkah ke depan pasca deklarasi pasangan Anies-Cak Imin, sesuai dengan arahan, PKB Sumut akan melakukan rapat internal untuk menyikapi perkembangan Pilpres 2024. Namun yang paling penting adalah harus kawal pasangan Capres-Cawapres Anies-Cak Imin.

Menurutnya, tanpa dukungan rakyat tentu terasa sulit, namun dengan sosok yang selama ini tidak diragukan, PKB akan solid dan bangkit. Dan ini persembahan terbaik bagi bangsa ini.

“Jadi kami ingin semua masyarakat Sumatera Utara menyatukan tekad memenangkan. Pastinya, sambil menunggu arahan DPP PKB waktu dekat ini PKB Sumut akan membentuk tim pemenang di samping menunggu mitra koalisi lainnya,” sebutnya.

“Kalau rapat teknis untuk Senin, 4 September 2024, di Kantor DPW PKB Sumut, kisi-kisi yang akan kita rapatkan sosialisasi dulu ke publik, terkhusus Sumatera Utara bahwa pasangan Anis-Gus Muhaimin insya Allah dapat diterima di Sumatera Utara,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi