Emak-Emak Aksi Dukung Zahir Tuntaskan Pembangunan

Emak-Emak Aksi Dukung Zahir Tuntaskan Pembangunan
Emak-Emak Aksi Dukung Zahir Tuntaskan Pembangunan (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Seratusan emak-emak menggelar aksi di Kantor Bupati Batubara dan Kantor DPRD Batubara mendukung Bupati Zahir menuntaskan pembangunan di Kabupaten Batubara, Senin (4/9).

Emak-emak yang tergabung dalam Barisan Emak-emak Mendukung Pembangunan Batubara (BEM PBB) meminta Bupati Zahir untuk menuntaskan semua program pembangunan di Batubara.

Tak hanya itu, mereka juga mengecam Oknum DPRD yang berinisial RA karena diduga menjadi dalang dibalik semua kegaduhan yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.

"Kita di sini bukan ribut-ribut, kita di sini untuk menyampaikan aspirasi mendukung pembangunan Batubara ini, kami juga meminta dukungan dari DPRD Batubara, jangan ada oknum yang menghalang-halangi," ujarnya.

"Kami aja masyarakat mau mendukung, masak anggota dewan gak mendukung," sambung Evi, Koordinator BEM PBB.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Batubara, Safii mengatakan, menerima aspirasi masyarakat Batubara yang mendukung pembangunan.

"Tentunya sebagai DPRD Batubara pasti mendukung pembangunan Batubara sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku, selagi itu untuk kemajuan kabupaten, kenapa tidak didukung," jelasnya.

Menyangkut halnya, Rizki Aryetta juga mengklarifikasi, sesuai permintaan emak-emak ini, menyampaikan akan mendukung penuh pembangunan Batubara sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku.

Di dalam tuntutan masa aksi, menyampaikan secara terbuka kepada semua oknum politisi di Batubara agar dapat menahan diri, janganlah terus membuat gaduh.

“Jika ingin merebut kekuasaan silahkan lakukan dengan cara-cara yang elegant berupa tawaran ide dan gagasan, serta jangan coba-coba mengganggu jalannya pembangunan di tanah bertuah Batubara,”ujar Evi.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi