DPRD Batubara Setujui Ranperda P-APBD Tahun 2023

DPRD Batubara Setujui Ranperda P-APBD Tahun 2023
DPRD Batubara Setujui Ranperda P-APBD Tahun 2023 (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - DPRD Batubara menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda P-APBD) Kabupaten Batubara tahun 2023.

Persetujuan diambil dalam rapat paripurna yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Batubara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (5/9).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Batubara, M. Safi'i, dan diikuti sebanyak 23 anggota dewan. Rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Batubara, Zahir, Forkompinda Batubara, seluruh OPD, dan camat se-Kabupaten Batubara.

Masing-masing fraksi di DPRD Batubara menyampaikan pendapatnya atas Ranpeda P-APBD tahun 2023, dan seluruh fraksi menyatakan setuju atas Ranperda P-APBD tahun 2023 tersebut.

Setelah dinyatakan setuju, Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Batubara, M. Safi'i, menandatangani nota kesepakatan dan persetujuan bersama, dan kemudian menetapkan Ranperda P-APBD tahun 2023 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Zahir dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas pandangan fraksi yang memberikan saran dan masukan atas Ranperda tersebut. Dirinya juga mengajak seluruh elemen pemerintah agar saling mendukung satu dengan yang lain untuk kepentingan masyarakat Batubara.

"Saya berterimakasih atas masukan pandangan dan atas seluruh kinerja keras kita. Kita telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batubara yang kita cintai ini. Mari kita tetap menjaga solidaritas antara lembaga eksekutif dan legislatif untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Batubara," sebut Bupati Zahir.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi