Agus Andrianto Tinjau Pelaksanaan Bhakti Kesehatan

Agus Andrianto Tinjau Pelaksanaan Bhakti Kesehatan
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Agus Andrianto, meninjau pelaksanaan bhakti kesehatan Polri yang bertajuk Polri Presisi untuk negeri, Jumat (22/9). (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Agus Andrianto, meninjau pelaksanaan bhakti kesehatan Polri yang bertajuk Polri Presisi untuk negeri, Jumat (22/9).

Agus mengatakan kegiatan sosial seperti ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran. Kita juga harus menjadi bagian di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait penanganan permasalahan termasuk kesehatan," kata Agus.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Ispektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Agung Setya, berharap mengajak masyarakat bisa produktif menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebanyak 2500 pelayanan kesehatan kita berikan di Medan, Deliserdang, Binjai dan Belawan. Kita juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik kita yang hari ini masuk dalam daftar stunting dengan kurang lebih 350 pemberian bantuan agar supaya program stunting ini bisa berjalan," kata Agung.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi