Vinkoo Jakarta Fest Jadikan UMKM Raja di Negeri Sendiri

Vinkoo Jakarta Fest Jadikan UMKM Raja di Negeri Sendiri
Vinkoo Jakarta Fest Hadir di Kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Vinkoo Jakarta Fest kembali menghadirikan produk lokal dan memajukan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Center Point Mall Medan, 27 September hingga 1 Oktober 2023. Tema 'Neon' ini berharap akan membawa kemeriahan untuk para pengunjung dan tenant.

Owner Vinkoo, Ricky Anggriawan Cokro mengatakan kehadiran Vinkoo Jakarta Fest ini untuk mempromosikan produk dan brand lokal kepada masyarakat. Serta memperkenalkan UMKM.

"Kita maunya, para pelaku UMKM ini menjadi raja di negeri sendiri. Karena, produk lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri," katanya, Kamis (28/9).

Ricky berharap, para tenant ini nantinya dapat mengembangkan pasarnya hingga ke luar negeri, terutama di Malaysia dan Singapura yang dikenal sebagai surganya belanja bagi warga Indonesia.

"Target kita ke depannya, akan membuat pameran di Asia Tenggara. Untuk tahap awal, kita pilih Malaysia dan Singapura," harapnya.

Christy, owner pakaian anak merk JAC mengatakan bahwa dia selalu ikut saat Vinkoo Jakarta Fest mengadakan pameran.

"Karena selain ramai, Vinkoo menjadi ajang untuk kita memperkenalkan produk ke masyarakat," ujarnya di tempat yang sama.

Christy mengatakan, produk yang berpusat di Jakarta ini merupakan produk lokal khusus untuk anak baru lahir hingga 10 tahun.

"Kualitas kita tidak kalah dengan produk lain, terutama brand luar," tutupnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi