Peringatan Maulid Nabi, Afandin Imbau Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu

Peringatan Maulid Nabi, Afandin Imbau Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu
Peringatan Maulid Nabi, Afandin Imbau Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungpura - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Langkat saat menjelang Pemilu agar tidak terpecah belah antara satu dengan lainnya.

"Sebentar lagi akan memasuki tahun Pemilu, saya mengimbau masyarakat Langkat agar tidak terpecah belah antara satu dengan lainnya, tetaplah pilih pemimpin yang amanah, mencintai rakyat dan dicintai rakyat," kata Afandin saat menghadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan silaturrahmi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanjungpura, di Masjid Islahiyah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjungpura, Jumat (6/10).

Afandin juga mengajak kepada seluruh masyarakat, ketika mengikuti kegiatan hari besar Islam, baik Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isra Mi'raj, jangan hanya sekadar datang, namun ambil hikmah dalam acara tersebut.

Camat Tanjungpura, M Nawawi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Langkat dalam acara tersebut.

"Kecamatan Tanjungpura memiliki 138 dusun dan 18 desa, terkadang saya tidak dapat menghadiri kegiatan yang mengundang, namun tidak dengan Bapak Plt.Bupati Langkat yang selalu hadir," ujar Nawawi.

Ketua Panitia, Suhendra, juga mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, yang baru pertama kali melaksanakan kegiatan dihadiri kepala daerah.

Ketua Tanfidziah Kecamatan Tanjungpura, Yaumul Khair Afif mengatakan, selain silaturahmi yang diselenggarakan, mereka juga ingin menyampaikan kepada Camat Tanjungpura keberadaan NU.

"Kami berharap ke depan keberadaan kami ini dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan agama yang ada," ujarnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi