HUT ke-9 Perindo, Ketua DPW Sumut: Perkuat Kesolidan, Perbanyak Kolaborasi

HUT ke-9 Perindo, Ketua DPW Sumut: Perkuat Kesolidan, Perbanyak Kolaborasi
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi bacaleg DPR-RI, T. Erry Nuradi yang juga mantan Gubernur Sumut beserta sejumlah pengurus (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pemilu 2024 kurang lebih dilaksanakan empat bulan lagi. Kader maupun simpatisan Perindo di Sumut diminta memperkuat kesolidan dan memperbanyak kolaborasi.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan saat peringatan HUT ke-9 Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Minggu (8/10).

Disampaikan Rudi, peringatan HUT ke-9 ini menjadi momentum untuk semakin memotivasi agar kedepannya Perindi dapat lebih besar lagi. Untuk mewujudkan itu, kata Rudi, kuncinya ada pada solid.

"Sesuai moto kita di Sumut, 'Kita solid kita pasti bisa'. Maka kita terapkan itu. Tanpa solid, kita akan sulit. Mari kita saling menguatkan, karena berjuang sendiri tidak akan mampu memenangkan pemilu," beber Rudi didampingi Bendahara DPW Perindo Sumut Januazir Chuwardi.

Selain itu, Rudi mengingatkan kepada para caleg yang nantinya berkompetisi untuk memperbanyak sosialisasi dan kolaborasi. Jangan malah satu daerah pemilihan (dapil) justru saling melemahkan dan menjatuhkan.

"Ingat, kepentingan partai yang utama. Bangun kesolidan di tiap tingkatan. Jangan saling curiga," pungkas Rudi.

Kegiatan ini dirangkai pula dengan pemberian tali asih kepada 100 anak dari Panti Asuhan Yayasan Kasih Bunda.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi